Model termahal di dunia

5 Model Termahal di Dunia dengan Bayaran yang Fantastis

Dunia modeling selalu penuh dengan gemerlap dan kemewahan. Model-model terkenal sering menjadi sorotan karena gaya hidup mereka yang glamor dan bayaran fantastis. 

Beberapa model bahkan bisa mendapatkan penghasilan hingga triliunan rupiah. Nah, kali ini kita akan membahas lima model termahal di dunia yang bayarannya sampai angka fantastis. Yuk, simak siapa saja mereka!

Kendall Jenner

Kendall Jenner

Kendall Jenner memulai karier modelingnya saat masih sangat muda. Dia berasal dari keluarga Kardashian-Jenner yang terkenal di dunia hiburan. Kendall berhasil memanfaatkan popularitas keluarganya untuk masuk ke dunia modeling. Dia memulai debut di runway pada tahun 2014, dan sejak itu, kariernya melesat.

Kendall Jenner pernah jadi salah satu model Victoria’s Secret yang bikin namanya makin terkenal. Di tahun 2017, dia dikabarkan pernah jadi bintang iklan dengan bayaran antara USD 400 ribu sampai USD 1 juta (sekitar Rp 5,9 miliar sampai Rp 14 miliar). Beberapa tahun belakangan, Kendall mencoba peruntungan di dunia bisnis dengan meluncurkan merek minuman beralkohol, 818 Tequila. Pada tahun 2022, dia dikabarkan meraup keuntungan USD 45 juta atau sekitar Rp 668 miliar dari produknya itu.

Baca juga: 5 Sekolah Modeling di Bali yang Perlu Kamu Coba

Gisele Bundchen

Gisele Bundchen

Gisele Bundchen adalah salah satu model paling ikonik dan sukses di dunia. Kariernya dimulai pada tahun 2001 dan sejak itu, Gisele sudah menaklukkan berbagai panggung runway serta menjadi wajah dari banyak merek fashion terkenal. Gisele bekerja sama dengan beberapa merek terkenal seperti Chanel, Dolce & Gabbana, Dior, H&M, Pantene, Under Armor, dan Carolina Herrera. 

Gisele berhasil menghasilkan USD33 juta (sekitar Rp490 miliar). Meskipun sudah berusia 42 tahun dan pensiun dari catwalk, Gisele masih aktif membintangi iklan dan tampil di majalah.

Baca juga: Suka Duka Menjadi Model Fashion yang Wajib Kamu Ketahui

Rosie Huntington-Whiteley

Rosie Huntington-Whiteley

Rosie Huntington-Whiteley adalah model asal Inggris yang berhasil menembus pasar internasional. Dia memulai kariernya sebagai model pada usia 16 tahun dan sejak itu, namanya semakin melambung. Rosie dikenal dengan penampilannya yang elegan dan eksotis, membuatnya jadi pilihan banyak desainer ternama.

Rosie Huntington-Whiteley juga termasuk dalam daftar model termahal di dunia. Pendapatan Rosie mencapai angka triliunan rupiah dari berbagai kontrak modeling dan proyek lainnya. 

Dia menjadi wajah dari merek-merek terkenal seperti Victoria’s Secret. Selain itu, Rosie juga merambah dunia akting dan bisnis, yang turut menambah pundi-pundi kekayaannya.

Cara Delevingne

Cara Delevingne

Cara Delevingne adalah model dan aktris asal Inggris yang sangat berbakat. Karier modelingnya dimulai pada tahun 2009 dan sejak itu, dia telah menjadi salah satu model paling terkenal di dunia. 

Cara dikenal dengan penampilan uniknya, alis tebal, dan kepribadian yang ceria. Selain modeling, dia juga sukses dalam dunia akting dengan membintangi berbagai film populer.

Cara Delevingne memiliki pendapatan yang fantastis sebagai salah satu model termahal di dunia. Dia berhasil meraup USD31 juta atau Rp460 miliar dari berbagai kontrak modeling dan proyek lainnya. 

Cara menjadi wajah dari merek-merek terkenal seperti Chanel, Burberry, dan Dior. Selain itu, pendapatannya juga berasal dari karier akting dan berbagai endorsement.

Adriana Lima

Adriana Lima

Adriana Lima adalah supermodel asal Brasil yang telah lama berkecimpung di dunia modeling. Dia memulai kariernya pada usia yang sangat muda dan dengan cepat menjadi salah satu model paling terkenal di dunia. Adriana dikenal dengan kecantikan eksotis dan tubuh yang atletis, membuatnya jadi favorit banyak desainer.

Adriana Lima juga termasuk dalam daftar model termahal di dunia. Pendapatannya mencapai sekitar 31 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp444,938 miliar dalam sekali modeling.

Adriana menjadi wajah dari merek-merek terkenal seperti Victoria’s Secret, Maybelline, dan Versace. Selain modeling, dia juga terlibat dalam berbagai proyek bisnis yang turut menyumbang pendapatannya.

Kejar Impianmu Menjadi Model Termahal di Dunia

Kelima model termahal di dunia ini tidak hanya memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang proporsional, tetapi juga bekerja keras untuk mencapai kesuksesan mereka. Pelatihan yang mereka ikuti menjadi fondasi penting dalam membangun karier mereka. 

Dengan pendapatan yang mencapai miliaran rupiah, mereka membuktikan bahwa dunia modeling adalah industri yang sangat menjanjikan.

Jika kamu bermimpi untuk menjadi model terkenal, mengikuti jejak mereka dengan belajar di Sekolah Modeling dan terus mengasah keterampilan adalah langkah awal yang penting. 

Siapa tahu, suatu hari nanti kamu juga bisa menjadi salah satu model termahal di dunia!

Ada beragam kursus yang bisa kamu coba, mulai dari yang paling dasar sampai yang profesional di sekolah modeling. Kamu bisa coba kelas Menjadi Model Profesional Dari 0 kami.

Selamat mengejar impianmu di dunia modeling! Baca artikel terkait sekolah modeling lainnya di sini.

Leave a Comment